Rumah Murah di Tengah Kota. Mau?


Banyak diantara kita yang mengidam-idamkam rumah dengan tampilan modern. Gak perlu mahal, yang murah dan bagus juga ada. Perumahan Garuda Town House merupakan sebuah usaha perumahan pribadi yang dimiliki oleh bapak Erizon berlokasi di tengah kota Pekanbaru. Perumahan ini menggunakan sumber dana pribadi, yang artinya tidak ada sangkut paut dengan namanya pinjaman (hutang).
Kini perumahan yang berlokasi di jalan manila ini sudah banyak dicari oleh calon pembeli rumah. Anda tidak perlu khawatir dengan cuaca yang panas di kota Pekanbaru. Bentuk rumah yang tinggi dengan menghadap ke arah matahari terbit, membuat suasana didalam rumah menjadi sejuk. Sekarang, akses menuju lokasi perumahan sedang dalam proses pengerjaan pengaspalan, harga yang ditawarkan bisa dibilang lebih murah dibandingkan perumahan lain yang ada disekitar.


Jika bicara mengenai rumah tersebut, detail bentuk yang sebenarnya dapat anda lihat secara langsung dilokasi. Oh ya, apabila anda tidak mempunyai cukup dana untuk membeli rumah di Perumahan Garuda Town House atau biasa disingkat (PGTHouse) anda bisa meminjam dana dari Bank dengan menggunakan KPR (Kredit Perumahan Rakyat). Tinggal mengikuti persyaratannya, maka kunci rumah sudah berpindah tangan ke anda.
Untuk saat ini PGTHouse sudah membangun 5 unit rumah dan salah satunya dijadikan rumah contoh. Ini agar dapat membantu para calon pembeli. Anda juga bisa bertanya langsung dengan pemilik perumahan dengan nomor telp. 0812-7530-198.
Informasi tambahan, PGTHouse dapat diakses dari jln. Arifin Ahmad - jln. Paus atau dari jln. Garuda Ujung. Dari mendengar nama jalan saja ini sudah berdekatan dengan akses-akses bisnis seperti rumah sakit, mall, sekolah-sekolah, dll. Tidak hanya itu, letak yang strategis juga berpeluang besar buat anda yang mau membuka usaha di Tengah Kota Pekanbaru.

0 comments:

Posting Komentar

Blogger Tips And Tricks|Latest Tips For Bloggers Free Backlinks