Beberapa hari yang lalu tepatnya hari Rabu (15/08/2012) saya menghadiri acara "Buka Bersama SSC Riau." Disini semua anggota SSC Riau berkumpul dengan maksud untuk menjalin silaturahmi dengan anggota SSC Riau yang lain. Acara berlangsung di Kayu Manis Garden Resto & Gallery yang berlokasi di jalan Dwikora I No.14 Gobah, Pekanbaru. Kayu Manis Garden Resto & Gallery merupakan tempat makan ternyaman yang saya ketahui. Mulai dari suasana hingga pelayanan yang kita dapatkan. Konsep tempatnya pun juga unik, untuk bagian luar menggunakan konsep alam dan bagian dalam menggunakan kosep cafe.


Pada acara tersebut saya juga sempat berkenalan dengan beberapa anggota yang lain yang belum saya kenal sebelumnya. Acara juga berjalan seru, dan acara "Buka Bersama SSC Riau" juga sempat di hadiri oleh salah satu finalis Dara Kota Pekanbaru yang bernama kak "Gisha." Makanan yang rata-rata dipesan oleh anggota SSC Riau adalah "Ayam Goreng Mentega." Pada ayam goreng mentega ini mempunyai cita rasa yang hampir sama dengan ayam goreng yang lain. Tidak hanya ayam goreng mentega saja yang dipesan, ikan dan sop pun juga tidak luput dari pesanan.

Disini kami memesannya perpaket, untuk 1 paket dikenakan biaya sebesar Rp. 55.000,00. Didalam paket tersebut sudah lengkap dengan pelengkapnya. Jadi, dengan begitu kita tidak perlu lagi memikirkan tambahan makanan pelengkat yang akan pesan. Untuk memesan minuman air mineral botol, dikenakan biaya Rp. 5.000,00 sehingga total yang kami keluarkan untuk acara tersebut adalah Rp. 60.000,00.

2 komentar:

  1. untngnya dapat berkumpul macam ni....di restoran yg bagus betul pula tu...

    selamat hari raya Aidilfitri agri dan semua yg lain...maaf lahir batin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bg, alhamdulillah sebagian bsar kawan2 bsa brkumpul...
      Mungkin acara tambah seru jika abg jga ikut bergabung hehe
      Maaf lahir bathin jga bg, krim salam buat kwn2 abg yg di Malaysia tuh dari tman2 di Indonesia :D

      Hapus

Blogger Tips And Tricks|Latest Tips For Bloggers Free Backlinks