Tiket AFC Ludes Terjual!


Nampaknya minat masyarakat Indonesia terutama yang sedang berada di kota Pekanbaru - Riau, sangat tinggi dalam menyaksikan pertandingan Indonesia vs Jepang yang akan berlangsung nanti malam di Stadion Utama Riau (Kamis: 12 July 2012). Penjualan tiket kelas 3 yang dibuka pada hari H oleh panitia penjualan tiket AFC ludes terjual. Saya yang juga ingin membeli tiket AFC kelas 3 tersebut merasa kecewa begitu berat. Mungkin kekecewaan saya juga mewakili masyarakat yang tidak kebagian tiket.
Usaha demi usaha pun saya lakukan dengan mencari orang-orang mau menjual tiketnya. Namun usaha saya gagal, bukan karena saya tidak menemukan sipenjual / calo, tapi karena sipenjual kehabisan stok. Padahal harga tiket kelas 3 jika dibeli dengan jalur resmi hanya Rp. 25.000,00 saja per-tiket, namun karena minat penonton yang tinggi membuat harga tiket meroket naik menjadi Rp. 45.000,00 untuk kelas 3.
Saat mencari informasi dengan mencoba menghubungi panitia penjualan tiket, saya mendapat kabar bahwa tiket untuk kelas 2 seharga Rp. 50.000,00 telah ludes terjual. Jika tiket yang kelas 3 dan kelas 2 bisa ludes terjual, maka saya yakin pertandingan Indonesia vs Jepang nanti malam pasti dipenuhi oleh penonton dengan pakaian berwana merah.
Sedikit informasi saja, kabar terakhir yang saya dengar mengenai harga tiket buat kelas 2 jika dibeli dari calo bisa mencapai Rp.75.000,00 itu-pun katanya masih bisa meroket naik lagi. Terus bagi yang membawa kendaraan, untuk sepeda motor jika anda membayar uang parkir sama tukang parkir disana, maka anda harus mengeluarkan uang sebesar Rp. 10.000,00 untuk satu kendaraan. Ini terbilang meroket, dimana sebelumnya untuk satu kendaraan anda akan diminta uang sebesar Rp. 6.000,00.

0 comments:

Posting Komentar

Blogger Tips And Tricks|Latest Tips For Bloggers Free Backlinks