Sahabat Saya di SSC


Ini dimulai ketika saya pertama kalinya mencoba mengikuti sebuah forum. Berawal dari internet dan ajakan teman saya Renaldi, saya mencoba ikut bergabung dengan forum ini. Awalnya saya sempat canggung dengan mereka, namun lama kelamaan terbiasa juga.
Mereka adalah group forum skyscrapercity untuk daerah Riau (termasuk juga saya yang merupakan anggota skyscrapercity riau). Photo diatas di ambil disalah satu cafe yang ada di Pekanbaru. Ini ketika salah satu forumer skyscrapercity atau yang disingkat SSC, dari kota Palembang datang ke Pekanbaru. Nama forumer tersebut adalah bang Aboy. Menurut kabar yang saya ketahui, beliau sebenarnya juga berasal dari kota Pekanbaru. Kalau dilihat dari foto, beliau duduk yang sebelah kiri dengan memakai kaca mata.
Selama saya bergabung dan sering berkumpul dengan skyscrapercity atau SSC, untuk daerah Riau. Saya mendapatkan banyak manfaat. Dimana saya dapat melatih keberanian saya dalam berbicara, dan dapat mengetahui hal-hal yang belum saya ketahui.
Bagi teman-teman yang mau bergabung dengan salah satu group yang ada internet. Saya sarankan anda memastikan dahulu orang dan keberadaan group tersebut. Caranya dengan mengecek group tersebut di Internet dengan melihat foto-foto dan melihat hal-hal yang dapat meyakinkan anda bahwa orang dan group tersebut jelas adanya.

1 komentar:

Blogger Tips And Tricks|Latest Tips For Bloggers Free Backlinks