Awal Keberangkatan ke Malaysia

Rabu (23/Mei/2012) saya dan teman SSC Riau sudah menanti-nantikan hari itu. Karna pada hari itu kami, dan pertama kalinya saya dengan mereka pergi keluar negri. Cihuuii..!!
Kami pergi selama 1 minggu, untuk mengunjungi negara tetangga Indonesia yaitu Malaysia dan Singapore. Pada rute yang telah ditentukan jauh-jauh hari sebelumnya, rute pertama kami pergi ke negara Malaysia yang terkenal dengan gedung kembarnya. Disana kami akan mengunjungi saudara SSC kami bang Paizul, yang merupakan SSC Malaysia. Kunjungan kami kesana selain untuk membalas kunjungan beliau, kunjungan kami kesana juga untuk mengetahui daerah-daerah yang ada disana dan menikmati hal-hal yang menarik yang ada disana.
Dimulai dari bandara Sultan Syarif Qasim II Pekanbaru menuju LCCT Malaysia. Waktu itu pada pukul 16.00 WIB pesawat yang akan mengantar kami ke malaysia telah siap berangkat untuk menuju negara Malaysia tersebut.
Saya dan teman SSC Riau juga sempat mengabadikan sebelum keberangkatan kami tersebut. Gambar dibawah ini di ambil oleh abang Imul yang merupakan tertua dari SSC Riau.

Sampainya di Malaysia, kami langsung menuju hotel yang terletak di daerah Ipoh. Kami di Malaysia hanya selama 3 hari saja, untuk memanfaatkan hari yang singkat itu kami benar-benar menghabiskan waktu kami untuk berjalan-jalan.
Kami juga sempat mengunjungi daerah cameron. Disana terkenal dengan teh nya yang begitu enak. Kata orang disana, teh cameron tersebut sering di kirim keluar negri. Susananya lebih kurang sama dengan daerah bogor menurut saya. Teh yang ada di dalam menu juga beraneka ragam, dengan berbagai rasa.
Kami juga sempat menuju daerah Putra Jaya yang terkenal dengan bangunan dan jembatannya. Di sana kami berkenalan dengan seorang dosen dari negara India, dimana beliau juga menuju arah yang sama dengan kami. Kami juga telah menyempatkan diri sholat di mesjid utama di KL. Usai sholat jum'at, kami disapa oleh mentri dalam negri malaysia. Selain itu, kami juga sempat menuju icon negara Malaysia. Disana kami bertemu dengan teman-teman bang Paizul.
Sebenarnya banyak hal yang menarik yang saya mau ceritakan ke anda semua, selama saya ada di Malaysia. Namun, saya takut anda akan bosan dengan kalimat yang saya susun.
Berikut beberapa foto yang sempat kami abadikan selama di Malaysia :






0 comments:

Posting Komentar

Blogger Tips And Tricks|Latest Tips For Bloggers Free Backlinks