Dengar judulnya saja sudah mengundang penasaran Anda untuk membaca (khususnya buat cowo-cowo). Siapa sih sok-sok wanita yang menjadi cermin semangat saya yang baru? Kenapa saya memilih dia buat dijadikan cermin semangat? Lalu apa itu cermin semangat yang saya maksud? Oke, semua itu akan saya bahas satu-persatu dalam artikel ini.


Kita kenalan dulu sama atlet cantik ini, namanya Vegi Sepfriani Agripratama. Itu nama aslinya yang saya dapatkan setelah searching ke om google, facebook, dan twitter. Kalau di berita cetak dan online, orang-orang pada nulis namanya Vegy Sepfriani Agripratama. Wah, mungkin itu difaktorkan namanya yang tertulis didaftar pemenang menembak jarak 10m dalam menggunakan senjata Air Pistol regu putri junior.

Dia merupakan seorang atlet menembak kontingan Jabar yang baru mengguluti dunia olahraga ini. Katanya “awalnya saya tidak tertarik, namun lama kelamaan setelah makin kesini jadi tertarik mengguluti dunia olahraga menembak ini”. Selain itu dia juga merupakan seorang anak dari atlet menembak kontingen Jakarta. Ditambahkannya, dia juga ingin bermain di tingkat internasional.

Loh, kenapa saya bisa mengetahui itu semua? Sayakan wartawan dadakan setelah saya dijadikan pengumpul data di media center unilak. Oke kita lanjutkan ceritanya.

Karena asiknya bertemu dengan atlet cantik yang satu ini di venue menembak. Saya memperhatikan ada sebuah semangat yang luar biasa ditunjukkannya. Itu terlihat ketika saya ikut menyaksikan pertandingnya dari babak qualification hingga babak final. Kegigihannya dalam menekuni dunia olahraga ini menjadi alasan saya kenapa saya memilih dia menjadi cermin semangat saya. Padahal, kebanyakkan orang tidak akan bertahan lama jika dia sudah merasa hebat. Berbeda dengan Vegi, dia malah ingin belajar lagi untuk bisa bermain di tingkat internasional.

Mengulang kisah saya, ketika awalnya saya bertemu dengannya. Dia kaget, ketika saya dkk memanggil namanya untuk meminta foto dengannya. Dia heran kenapa kami bisa mengetahui namanya. Padahal dia itu belum bermain dan sedang bersiap-siap dikursi penonton. Rahasianya sih, karena kami panitia tentu kami mempunyai data setiap atlet yang akan bermain termasuk fotonya.

Oh iya, cermin semangat yang saya maksud belum saya jawab hingga dari tadi bercerita. Anda bisa menyimpulkannya sendiri apa itu cermin semangat yang saya maksud. Terimakasih telah berkunjung sampai ketemu lagi.

0 comments:

Posting Komentar

Blogger Tips And Tricks|Latest Tips For Bloggers Free Backlinks