SSK II Bandara Tercantik di Indonesia

Menjelang acara PON yang akan diadakan dikota Pekanbaru - Riau, semua persiapan nampak terus berjalan. Mulai dari akses menuju lokasi yang kini dibangun fly over disetiap persimpangan, stadion utama Riau yang disebut sebagai stadion tercantik di Indonesia, bandara Sultan Syarif Kasim II yang kini mengalami banyak perombakkan, dan masih banyak lagi. Bicara soal bandara, saat itu hari Selasa (10 July 2012) malamnya saya dan teman saya mencoba melihat-lihat bentuk dan suasana bandara Sultan Syarif Kasim II. Walaupun untuk memasuki kelokasi ada rasa cemas karena takut akan diusir oleh petugas. Ini disebabkan, bandara SSK II masih dalam tahap pengerjaan.
Saat sedang menuju lokasi kami melewati sebuah jembatan, dimana terdapat ukiran-ukiran melayu dipinggir jembatan tersebut. Tak berapa lama kemudian perjalanan kami-pun terhenti, ketika melihat bentuk bandara SSK II dari kejauhan. Kami melihat bandara itu begitu cantik dengan dihiasi lampu-lampu didalamnya. Salah satu teman saya yang membawa kamera, yang siap memotret bandarapun beraksi.



Itu tadi gambar yang diambil oleh teman saya. Bukankah terlihat begitu cantik? Ini masih belum selesai, jika bandara ini sudah selesai 100% maka saya yakin bandara ini adalah bandara tercantik di Indonesia.

4 komentar:

  1. cantik betul airport ni....semoga berpeluang dapat ke sini =D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha sepertinya abg bakal dapat kesempatan tuh.. :D soalnya pembangunannya wktu kami kesana sudah bisa dikatakan 80% telah siap..

      Hapus
  2. memang cantik betul gedung baru bandara SSK II nih

    salam ukurbumi.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. berarti abg setuju dengan postingan saya nihh...
      salam balik :D

      Hapus

Blogger Tips And Tricks|Latest Tips For Bloggers Free Backlinks