Twitter, Media Paling Berpengaruh di Dunia

Media sosial ini sangat sulit untuk dikalahkan
Siapa yang tidak kenal dengan jejaringan sosial yang satu ini? Twitter jejaringan yang sudah mendunia, yang hampir seluruh orang di dunia ini menggunakannya. Setiap detik selalu ada aja orang yang mengupdate status dirinya melalui twitter. Dengan twitter juga, kita bisa menyebarkan informasi dengan cepat agar sampai kemasyarakat luas hanya hitungan detik hingga menit saja. Jejaringan yang begitu sangat mempengaruhi kehidupan masyarakat di dunia ini.

Banyak juga orang yang bisa meraih keuntungan melalui twitter. Salah satunya twitter @infoPKU yang kini berhasil menjadi media informasi via twitter yang paling berpengaruh di Riau. Selain itu juga, dengan media sosial twitter ini kita bisa eksis bahkan bisa terkenal di negara sendiri. Contohnya saja admin dari twitter @poconggg yang mempunyai jutaan followers dan kini sudah menjadi artis di Indonesia. Hanya dengan media sosial twitter. Bahkan untuk mengungkap kriminalitas yang terjadi dimasyarakat, bisa terungkap dengan cepat hanya menggunakan twitter. Tidak hanya itu, twitter juga bisa menjadi ajang nambah teman bahkan ajangnya cari jodoh.

Semua itu tergantung bagaimana Anda memanfaatkan media yang satu ini. Jika sudah kena penyakit dari twitter, semua hal yang ada disekitar kita bisa saja terabaikan. Karna begitu asyiknya memainkan twitter. Bahkan facebook yang mempunyai user terbanyak didunia, bisa saja dikalahkan oleh twitter. Karna penggunaan twitter yang sangat sederhana dan informasi yang dikirim lebih cepat tersampaikan kemasyarakat dibandingkan facebook.

1 komentar:

  1. maka dari itu jangan mau kalah dari twitter,,,kalau dapat kita dapat berpengaruh bagi orang banyak dan sekitar kita dalam hal yg positif :)

    BalasHapus

Blogger Tips And Tricks|Latest Tips For Bloggers Free Backlinks