Kemarin (Rabu: 01 Agustus 2012) forumer SSC Riau mengadakan buka bersama di Bebek Solo H. Slamet (asli) yang berlokasi di jalan Jendral Sudirman, Pekanbaru-Riau, tepatnya di depan SPBU Wonosari-Sudirman, Tangkerang, Pekanbaru. Hari itu adalah hari pertama saya menikmati masakan Bebek Solo H. Slamet (asli). Walaupun sudah lama tinggal di Pekanbaru, namun itu adalah pengalaman pertama saya menikmati Bebek Solo H. Slamet (asli) ini.

Rumah makan Bebek Solo H. Slamet (asli) telah hadir di Pekanbaru sejak tahun 2010 yang lalu. Setahu saya rumah makan ini selalu ramai walaupun di hari biasa. Disaat buka bersama kemarin, tempat ini penuh dengan pengunjung yang akan berbuka puasa di Bebek Solo H. Slamet (asli). Untuk mendapatkan tempat saja di bulan ramadhan, kita harus memesannya jauh-jauh hari. Jika ingin makan dengan harga yang lebih terjangkau, disarankan untuk memesannya perpaket. Ini jauh lebih pratis dan pastinya tidak menguras kantong.

Menurut saya, yang unggul dari RM. Bebek Solo H. Slamet (asli) ini terletak pada sambel koreknya. Dimana rasa pedas dan manis manyatu pada sambal ini. Terlagi, ayam kampung goreng yang kami pesan terasa empuk ketika dimakan. Ini membuat buka bersama kami begitu nikmat.

2 komentar:

Blogger Tips And Tricks|Latest Tips For Bloggers Free Backlinks